Minggu, 30 April 2017

Vira ‘PNS Cantik’ Respaty Ditangan Sujana

Vira ‘PNS Cantik’ Respaty Ditangan Sujana

Jakarta, Target News
    Biasanya wanita sudah memiliki pekerjaan sebagai aparatur negara dan ditempatkan di tempat ‘basah’. Pastinya sudah tidak memikirkan hal-hal yang belum tentu tercapai dan bisa-bisa menguras tenaga dan koceknya. Tapi lain halnya dengan wanita yang memiliki nama lengkap Vira Respaty ini. Ia belum merasa lengkap hidupnya, bila impiannya menjadi penyanyi papan atas terwujud. Apalagi wanita yang beken dengan julukan PNS Cantik ini merasa memiliki semua syarat menjadi seorang selebritas. Wajah cantik, suara merdu dan ekonomi yang mencukupi untuk memodali dalam merintis kariernya di dunia tarik suara.
      “Saya merasa dunia nyanyi adalah pashion saya, makanya saya berambisi untuk mewujudkannya menjadi penyanyi beken," cetus ketika bincang dengan awak media di Art Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.
         Beruntung Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam, Kepulauan Riau ini ketemu Sujana talentscout handal yang banyak melahirkan papan atas seperti Band Wali, T2, band Kangen ini. Sehingga Vira menunggu waktu saatnya up saja.
          "Vira salah seorang penyanyi yang lengkap, makanya saya ajak gabumg dengan manajemen Positif art," ujar Sujana serius.
        Kehadiran artis penyanyi pendatang baru kelahiran Yogyakarta, 12 September 1989, di ranah musik pop ini, menghapus stigma negatif yang menilai PNS kurang kreatif. Sebaliknya Vira bersama rekan-rekannya sesama PNS menciptakan ruang kreatif dengan membentuk ‘Band PNS.’ Proses kreatif mereka; dari mulai konsep, latihan, performance, hingga rekaman klip, kerap mereka unggah di media sosial.
     Inilah yang menarik respon para netizen berkomentar hingga memviralkan penampilan mereka ke berbagai sosial media. “Terima kasih netizen sudah mengapresiasi. Senang tentunya begitu akun sosmed saya dikomen positif dan diberi hastag #pnscantik,” sambut Vira.
     Kini ditangani Sujana, Vira meluncurkan single perdananya yang bertajuk “Aku Wanita.” Lagu ini diciptakan dan diarransemen oleh Ayat Supriatna, musisi yang pernah sukses mengantarkan popularitas grup musik Kerispatih, lewat lagu karyanya ‘Cinta Putih.’
      “Saya suka sekali lagu ini. Menceritakan kemuliaan wanita yang patut dikasihi. Jangan abaikan wanita, apalagi disakiti. Saya pun wanita dan senang bisa menyuarakan isi hati wanita,” aku Vira.

        Soal cara membagi waktu untul promo single dan pekerjaannya sebagai PNS. Vira mengaku tidak masalah, karena aktivitasnya untuk menjadi penyanyi popularitas didukung atasannya. "Paling nanti ambil cuti, kalaupun nggak bisa ya palingan pindah ke Jakarta. Tapi saya lihat progresnya seperti apa, "  pungkas Vira. (Buyil)

0 komentar:

Posting Komentar