Minggu, 14 Januari 2018

Desa Pujananting Siap Menjadi Desa Bersertifikat ODF

Desa Pujananting Siap Menjadi Desa Bersertifikat ODF

Barru, Target News
Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap kader desa yang telah bekerja keras di setiap dusun dan lingkungan dalam membantu mengenalkan program-program pemerintah kepada masyarakat utamamya program-program kesehatan mayarakat. Hal itu disampaikan saat mengunjungi Desa Pujananting Kecamatan Pujananting bertempat di Balai Kantor Desa Pujananting, Rabu, (10/1/2018).
Kunjungan Ibu Bupati yang sekaligus Kadis Kesehatan Kab. Barru ini ke Desa Pujananting adalah bagian dari program persiapan Desa Pujananting sebagai desa ODF. Kades Pujananting Abd. Rahman bersama Ibu Kades, staf desa dan seluruh kader desa dari dusun se Desa Pujananting hadir dalam acara siang hari itu di Kantor Desa Pujananting mendengarkan arahan dari Ibu Bupati. Dalam kunjungan kali ini, Hj. Hasnah Syam hadir bersama seluruh pejabat struktural Dinas Kesehatan Kab. Barru.
Kades Abd. Rahman dalam sambutan penerimaanya di hadapan Ibu Bupati mengaku siap menghantarkan Desa Pujananting menjadi desa yang bersertifikat ODF tahun ini. “Insya Allah kami akan bekerja keras bersama dengan seluruh staf, kader, masyarakat dan dengan bantuan dan partisifasi semua pihak, Desa Pujananting siap menjadi desa bersertifikat ODF tahun ini”, tegasnya.
Harapan yang sama dititip Ketua TP PKK Kab. Barru kepada Desa Pujananting, dengan kerjasama semua pihak beliau yakin Desa Pujananting siap ODF tahun ini. Dalam kesempatan itu, Hj. Hasnah Syam juga membagikan baju seragam kepada segenap kader Desa Pujananting. “Terima kasih kepada para kader, bhakti Anda semua tidak bisa diukur dengan apa yang kami berikan, terima kasih karena telah menjadi pelopor terdepan mengenalkan program-program kesehatan kepada masyarakat, Insya Allah kedepannya kesejahteraan para kader akan kita perhatikan dan tingkatkan,” tandasnya.

Di hari yang sama, Hj. Hasnah Syam selaku Kadis Kesehatan selanjutnya menuju Puskesmas Pujananting untuk membuka dan menghadiri Lokmin (lokakarya mini) program kerja Puskesmas Pujananting tahun 2018 serta evaluasi kegiatan tahun 2017. (Soepriadi)

0 komentar:

Posting Komentar