Rabu, 10 Januari 2018

Film Arumi, Horor Nayato Jaman Now

Film Arumi,  Horor Nayato Jaman Now

Jakarta, Target News
     Sebagai pembuka tahun 2018 rumah produksi Flying Stars Pictures hadir menggebrak industri film Indonesia dengan menyuguhkan film horor baru besutan sutradara  kawakan spesialis film horor  Nayato Fionala dengan bintang-bintang film  beken seperti  Ardina Rasti, Panji Saputra,  Rizka, Maharani, Aditya Suryo, Nadira  Maharani,  Melvionita dll. 
        "Kalau kami katakan film Arumi beda dengan film horor yang  lain,  karena ceritanya diambil dari kejadian nyata,"  ujar Valis Akbar,  produser Flying Stars Pictures usai nonton bareng awak media di bioskop Planet Hollywood XXI Jakarta Selatan.  Senin (8/01)
      Sementara Bon Astravita AS  selaku penulis sekenario  mengatakan,  kalau film  Arumi terinspirasi dari kejadian nyata orang-orang yang hilang atau di culik mahluk halus yang menjadi viral dan pemberitaan di internet.
         "Sebagai penulis saya terinspirasi oleh kisah yang dialami Lily yang pernah di culik mahluk halus di salah satu desa di Bogor," jelas Bon Astravita yang sukses menulis  skenario film Lantai  13 ini. 
     Seperti kebanyakan korban penculikan mahluk halus yang bernama Arumi yang diterlantarkan di tengah  hutan.  Lily pun di temukan sendirian di sebuah hutan di daerah Bogor.
menurut pengakuan Lily, dia di culik oleh hantu perempuan yang  berwajah cantik dan tubuhnya mengeluarkan aroma harum.
        "Ketika bincang dengan kami,  Lily menceritakan wajahnya secantik nama salah satu artis yg pernah populer dan disukai para pecinta film, Arumi. Dan selama di dalam hutan gadis ini memanggil hantu itu dengan nama Arumi.. dari sini pula muncul ide untuk memberi judul film Arumi, " papar Valis.
       Sekalipun hantu Arumi  berwajah cantik tapi jangan  sekali-kali membuat marah.  Karena kalau marah wajah cantiknya bisa berubah menjadi sangat menakutkan.
      Ketika menggarap  film Arumi,  sutradara Nayato yg terkenal dengan film horor komedi remaja dipaksa untuk merubah style dari horor komedi menjadi horor misteri. 
       Bagi penikmat  film Indonesia  yang pernah menonton salah satu film horor  box office tahun 2007, Lantai 13 akan melihat karakter cerita yang sama pada film Arumi,  alur cerita yang kuat dan nuansa misteri yg menegangkan karena skenario nya di tulis oleh penulis yg sama, Bon Astravita AS.


Sinopsis Film Arumi


       ARUMI kisah gadis kecil bernama Lily,   yang di pelihara hantu penghuni sebuah hutan untuk menjebak orang-orang yang lewat lalu di mangsa.
     Ceritanya sendiri dimulai, ketika Rasti, mengajak empat sahabatnya mengunjungi villa orang tuanya  yang sudah 15 tahun lebih tidak pernah di kunjungi. Di tengah perjalanan, mereka hampir saja menabrak Lily yang di kejar-kejar oleh sekelompok orang.
      Sejak keberadaan Lily di villa, kejadian-kejadian aneh mulai terjadi. Suara langkah kaki berlari di tangga,  bayangan wajah hantu di kain sprei, bekas cakaran pada gitar yg di rusak, kamera yang menyala sendiri dan puncaknya ketika Lily mengatakan.. Arumi ingin kalian semua mati.
        Rasti yang ingin membantu.. malah tidak sengaja membunuh ke empat sahabatnya, apakah  Rasti berhasil menyelamatkan diri atau ikut tewas di villa ini seperti kedua orang tua, serta adiknya....Tonton kisah selengkapnya di bioskop kesayangan anda mulai 11 Januari 2018.  (Tebe)

0 komentar:

Posting Komentar