Minggu, 28 Januari 2018

Seruni Bahar Tetap Sintal JagaPerawatan

Seruni Bahar Tetap Sintal JagaPerawatan

Jakarta, Target News
       Lama menghilang dari hiruk pikuk industri musik dangdut, bukan sepi tawaran manggung tapi karena ia harus merawat anak keduanya yang baru beberapa bulan dilahirkan. "Saya baru melahirkan anak kedua mas, jadi off ngamen dulu. Tawaran banyak banget, tapi karena mesti merawat anak semua tawaran saya tolak," ujar Seruni Bahar saat menghadiri acara Media Gathering yang digelar Klinik kecantikan Derma Pro di Hotel 101 Darmawangsa  Jakarta Selatan Sabtu ( 27/1).
     Setelah anaknya Muhammad Fauzi Bahar berusia 3 tahun dan sudah bisa ditinggal untuk ngamen lagi di tahun politik 2018. "Tawaran untuk meramaikan pilkada udah pada datang, tinggal nunggu kepastian dari panitia. Tunggu ya soal agenda lengkapnya, kalau udah teken kontrak," kata pemilik singel Ga Papa ini.
       Biasanya wanita habis melahirkan badannya tambah melar dan wajah tembem. Tapi tidak buat pedangdut terterah Bahar, Anisa Bahar, Juwita Bahar, Jelita Bahar ini. Ia tetap langsing dan cantik. Apa resepnya Seruni? "Diet ketat aja, karena kalau gemuk kan nggak enak tuk goyang. Soal wajah yang kelihatan kencang, karena saya melakukan perawatan tanam benang kecantikan di Klinik Derma Pro." Jawabnya lugas.

          Sayangnya Seruni menolak ketika biaya yang dibutuhkan untuk perawatan wajah yang tampak kelihatan kencang. "Berapa ya, susah ngitungnya. Buat kecantikan, biar penggemar saya tetap menyukai penampilan saya di atas panggung, perawatan wajah itu penting untuk seorang penyanyi," ujar Seruni Bahar menutup perbincangan dengan awak media. (Tebe)

0 komentar:

Posting Komentar