Minggu, 07 Januari 2018

Revaster Hadir Usung Album Tersenyumlah Sahabat

Revaster Hadir Usung Album Tersenyumlah Sahabat 

Jakarta, Target News
     Buat seniman,  kadang inspirasi  datang kapan saja,  tidak mengenal ruang dan waktu.  Pun kehadiran Duo Revaster di kancah  industri musik  Tanah Air,  ketika penyanyi duo dan band mulai  tidur panjang. Tapi bukan tanpa alasan bila Revaster hadir untuk  meramaikan industri musik  yang  belakangan  diramaikan musik  dangdut hip hop ala Nella Kharisma dan Via Vallen.  "Sekecil apapun peluang Insya Allah ada,  karena  kami kan sekedar wayang.  Yang  menggerakkan kami Tuhan,  nah ketika Tuhan sudah kasih jalan pasti sudah menyiapkan hasil akhirnya.  Nah,  soal hasil  akhir, tergantung  usaha  kita kan!” ujar Noy sang vokalis Revaster saat bincang dengan awak media di restoran di kawasan Kemang Jakarta Selatan Sabtu  (6/1).
        Revaster  sendiri beranggotakan 2 cewek manis Noy (vokalis) dan Nay (Bassist) sebagai gebrakannya. Duo yang megambil genre pop rock melempar album bertajuk Tersenyumlah Sahabat. Merupakan kompilasi dari 7 single yang menceritakan tentang cinta, persahabatan, lingkungan, serta motivasi.
Target pasaran album ini adalah semua kalangan usia, mulai anak-anak, sampai orang dewasa. "Kami memang masih mencoba pasar, apa yang pasar mau dari lagu-lagu kami.  Makanya dalam album  pertama kami coba tawarkan beberapa alternatif,"  jelasnya sang basis sambil  senyum  sumringah. 
         Launching album sendiri  bakal digelar Tanggal 18 Januari 2018 bertempat di Arion Swiss Bell Hotel (JK7 Bar and Club) dengan konsep launching yang berbeda. Karena yang berpartisipasi total ada 18 band, diantaranya ada Goblock-S Band, Meneer, Memo band, Duet drumer Floriana dan heickal, ada Reza pemegang alat musik etnick dari Kalimantan, ada autorion, dan masih banyak lagi band keren lainnya, termasuk Revaster yang akan membawakan 7 lagu dari album Tersenyumlah Sahabat yang salah satu lagunya akan berkolaborasi dengan Rapper Silent Stupid. 

       "Alhamdulillah banyak band  yang bakal berpartisipasi pada launching album kami nanti.  Doain lancar ya," ujar Endah Manajer Revaster (Tebe) 

0 komentar:

Posting Komentar