Jumat, 02 Februari 2018

Cut Meyriska Target Nikah Udah Lewat

Cut Meyriska Target Nikah Udah Lewat
Jakarta, Target News
     Biasanya dalam mencari  pasangan hidup, pastinya dilalaui dengan masa pacaran untuk menemukan pandangan hidup yang sama.  Tapi lain halnya dengan, Cut Meyriska  ia tidak  ingin melalui tahap pacaran tapi memilih taaruf.  "Kalau bicara  target,  udah lewat ya.  Makanya sekarang saya nggak pakai  pacaran.  Taaruf aja,"  kata Cut Meriska saat ditemui di lokasi syuting  film terbarunya Jaran Goyang di Bumi Perkemahan Cibubur  Jakarta Timur dengan rasa optimis. 
        Alasan artis, yang namanya melejit lewat sinetron Catatan Harian Seorang Istri Taaruf, karena ia pernah merasakan gagal menjalin kasih dengan seorang  Polisi tapi kandas. "Makanya sekarang saya pilih taaruf aja, apalagi sekarang kan saya lagi banyak  kerjaan jadi nggak sempat pacaran," tegasnya. 
      Sebagai artis, nama Cut Meyriska adalah jaminan penonton,  tidak mengherankan kalau produser film berebut untuk memanfaatkan jasanya. 
       "Alhamdulillah ya, kalau banyak produser yang percaya sama  saya. Walau begitu  tidak semua tawaran saya terima,  tergantung ceritanya cocok apa nggak," ujarnya. 
        Soal film terbarunya Jaran Goyang yang diambil  dari tembang yang sukses dibawakan Nella Kharisma.  Cut mengaku terlibat  karena ceritanya menarik  dan lagunya tengah digemari penikmat musik  dangdut. 
       "ceritanya seru,  apalagi  kisah nyata yang diambil dari kejadian di masyarakat Wonosobo Jawa Tengah. Apalagi lagunya sukses dan viewers nya mencapai 130 juta nitizen. Jadi saya tertantang untuk  memainkan sosok Elena yang terkena gendam Jaran Goyang, ' paparnya. 

         Di film  besutan Findo Purwono Cut Meyriska juga akan menyanyikan soundtraknya,  Jaran Goyang. "Ya,  saya akan menyanyikan soundtraknya.  Dan saya sudah mempelajari karakter lagunya.  Keren dan enak,  pantes  disukai  banyak orang,"  pungkas Cut Meyriska.  (Tebe)

0 komentar:

Posting Komentar