Rabu, 15 Februari 2017

Rhoma Irama Menolak Jadi Ketum PAMMI Lagi

Rhoma Irama Menolak Jadi Ketum PAMMI Lagi

Jakarta, Target News
  Setelah 4 periode menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut (Pammi) Rhoma Irama mengaku sudah cukup. Saatnya Pammi dipimpin oleh generasi muda. hal tersebut ditegaskan salah satu legenda dangdut Indonesia ketika hadir pada acara Exslusive Live Talkshow yang digelar Bens radio, inticom dan Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia. "Saatnya Pammi dipimpin pedangdut yang muda, untuk itu saya tidak akan maju lagi pada Munas Pammi ke 4 24, pada 26 Maret mendatang," tegas Rhoma di Bens radio Senin (13/2).
        Sebagai penggantinya Rhoma sudah memiliki calon yang menurutnya sudah layak menggantikan posisinya. "Ada, soal siapanya, belum saatnya sampaikan sekarang." kata pelantun tembang Begadang ini.
        Rhoma mengakui mengorganisir organisasi seniman dangdut di masa datang tidaklah mudah dan butuh pemimpin yang memiliki integritas tinggi.
        "Pammi ke depan tantangannya luar    biasa berat, sehingga dibutuhkan ketua yang memiliki kecerdasan, kecakapan dan ketrampilan dalam memimpin Pammi. Sehingga bisa membawa Pammi menjadi organisasi yang bisa mengayomi dan memberikan kesejahteràan anggotanya," kata musisi yang telah menciptakan tidak kurang 800 lagu dangdut ini.
          Diakui Rhoma sekalipun Pammi telah melakukan kaderisasi untuk anggotanya dengan beragam kegiatan tapi hasilnya masih belum maksimal. "Pammi telah melakukan kaderisasi di berbagai daerah seperti Surabaya, Bandung dan Jakarta. Tapi hasilnya memang belum maksimal. Memang tidak mudah untuk mengkader calon pemimpin di kalangan seniman," kata pedangdut yang akrab disapa Bang Haji ini.

        Selepas Munas Pammi mendatang ia berharap dirinya bisa menduduki jabatan Ketua Dewan Pembina. "Kalau peserta Munas mengijinkan, saya pilih jadi dewan pembina saja." Pungkas Rhoma Irama. (Buyil)

0 komentar:

Posting Komentar