Jumat, 10 Februari 2017

Ageng Kiwi Mengapa Harus Jumpa

Ageng Kiwi Mengapa Harus Jumpa

Jakarta, Target News
   Pedangdut Ageng Kiwi memang tidak ada matinya? Ketika pedangdut lain memilih tiarap berkarya dengan berbagai argumen, tapi pedangdut asal Cilacap Jawa Tengah ini terus berkarya. "Seniman apa sih yang akan dihargai dan dikenang masyarakat? Karyanya kan, makanya dalam kondisi apapun kita tetap harus berkarya." Ujar Ageng Kiwi saat ditemui di lokasi syuting video klip terbarunya lewat tembang Mengapa Harus berjumpa milik Barce Van Houten itu Minggu (5/2).
          Karenanya pedangdut yang juga bintang film dan sinetron ini tetap produktif membuat lagu dan merekamnya. "Justru ketika penyanyi lain istirahat, ini peluang saya untuk mengisi kekosongan itu. Sehingga pasarnya luas kan?" Ujar Ageng optimis.
         Ketika membuat klip lagu Mengapa Harus Berjumpa Ageng Kiwi menggandeng sederet rekan-rekan sesama seniman untuk tampil, di antaranya, Novitasari, Della Puspita, Indra Brugmann, Lia Emilia, Elly Suggigi, Bobby Bollywood, Irma Rachim, Diana Liem, Abah Ukam, Eddy Karsito, Bang Fuadi, Erik M, dan para model dari ‘Pemilihan Model Klip 2017’ (IR Management). 
         “Mereka ini nggak ada yang aku bayar lho Mas, secara sukarela bersedia untuk tampil dalam video klip terbaruku,” ungkap Ageng Kiwi.
Lebih lanjut, Ageng Kiwi,  soal pemilihan merekam  tembang lawas milik D Loyyd  Ageng Kiwi memberi alasan “Yah sebenarnya alasan mendasar, saya sangat suka banget lagu ini, syairnya mudah dicerna dan enak didengar. Meski dengan versi koplo aku tetap mendendangkannya dengan penghayatan,” pungkasnya.
Selain shooting “Mengapa Harus Jumpa”, juga sekaligus dilakukan pengambilan gambar klip lagu “Tetap Setia” karya Ageng Kiwi yang dinyanyikan pelantun sekaligus aktor Roman D Man. Serta shooting klip lagu-lagu lainnya, diantaranya lagu ‘Asik Asik Ser’, ‘Badut-Badut Kota’, ‘Ayam Kampung’, dan lagu ‘Sambel Terasi’ karya Ageng Kiwi dengan label Maheswara Musik yang digawangi Lo Siang Pa alias ‘Pak Paku’ sebagai distributornya. (Buyil)


0 komentar:

Posting Komentar