Kamis, 23 Februari 2017

Tika Bravani Keguguran

Tika Bravani Keguguran

Jakarta, Target News
        Memiliki anak adalah dambaan setiap wanita, termasuk bintang film setenar Tika Bravani. Padahal sejak menikah artis peran Brita Audrey,  di beberapa media Dimas Aditya mengemukakan keinginannya berdua, tidak bermaksud menunda momongan. Karenanya bintang film Soekarno ini tidak memasang alat kontrasepsi. "Kami berdua memang ingin langsung punya anak, makanya senenng waktu dinyatakan positif hamil oleh dokter. Tapi sayang saya keguguran," ungkap Tika pada awak media usai peluncuran film Baracas di Lippo Kemang Villa Jakarta Selatan Kamis (23/2).
           Meski mengalami keguguran Tika dan sang suami tidak kecewa dan menyesal. "Anggap aja belum rejeki, jadi nggak perlu disesali. Kalaupun harus marah, percuma nggak bakal balik. Iya kan lebih baik berusaha dan berdoa biar dikasih momongan," kata Tika bijak.
       Tika.mengatakan kalau suaminya tidak marah, karena kegugurannya faktor kelelahan lantaran sibuk bekerja. 
         "Dia cuma minta apa yang dialaminya jadi pelajaran, kalau lagi hamil kurangi pekerjaan. Biar nggak keguguran lagi," papar Tika.
          Apalagi kata Tika waktu itu ia tidak tahu kalau lagi berbadan dua. Jadi terus bekerja hingga larut malam.
      "Jujur kemarin saya tidak tahu kalau lagi hamil, makanya kerja terus. Karena dari awal di test pack nggak positif dan nggak ke-detect gitu. Jadi nggak tahu kalau hamil dan ternyata ketahuan hamil beberapa minggu kemudian," kata bintang film Atirah dan Alif Lam Mim ini.
        Kalau kemudian dirinya hamil lagi, Tika berjanji akan menghentikan semua pekerjaan termasuk kontrak yang masih bisa di pending. "Kalau masih bisa dipending, ya, saya pending. Kecuali kalau pekerjaannya udah jalan dan mengharuskan saya kerja, saya jalani dengan catatan tidak bisa diporsir," tutup Tika.(Buyil)

         



0 komentar:

Posting Komentar