Senin, 03 Agustus 2020

PT. KSO Salurkan 1 Ekor Hewan Qurban Sapi ke Setda Lamandau

PT. KSO Salurkan 1 Ekor Hewan Qurban Sapi ke Setda Lamandau

Lamandau Kalteng-PT.Khatulistiwa Sinergi Omnidaya (KSO) bertempat di desa Kujan kecamatan Bulik kabupaten Lamandau, salurkan 3 Hewan Qurban Sapi  ke Setda Lamandau, Desa Kujan dan untuk interen karyawan.

Humas PT.KSO, Santoso menyampaikan Kegiatan penyaluran hewan qurban ini disambut baik oleh semua pihak untuk kepentingan bersama, Idul Adha 1441 H ini moment penting bagi umat islam di dunia.

Untuk itu bagi setiap umat islam yang memiliki kemampuan berqurban sangat dianjurkan, sebab memiliki nilai ibadah dan membentuk karakter dan jiwa, supaya peduli sesama manusia serta segenap mahluk hidup ciptaan Allah Subhaanahu Wa Ta'aala, "ucapnya pada awak media 3/8/2020.

Sambung santoso, sejak berdiri dan adanya moment Idul Adha PT KSO tersebut hampir setiap tahun menyalurkan hewan qorban untuk pihak terkait untuk disalurkan kepada masyarakat disekitar perusahaan, selain itu juga untuk karyawan, PT.KSO sendiri melakukan pemotongan hewan qorban yang daging sapi nya di distribusikan kepada segenap karyawan dan masyarakat.

Untuk penyaluran hewan qurban ini diterima dengan baik oleh masin-masing penerima, 1 ekor sapi disalurkan ke Desa Kujan dan langsung diterima oleh Kades Kujan, Roni Sanjaya, 1 ekor sapi disalurkan ke sekretariat Daerah Lamandau, 1 ekor sapi untuk PT.KSO.

"Semoga penyaluran hewan qurban sapi dapat mempererat ukhuwah islamiyah, menambah persaudaraan dan bisa menjalin komunikasi antara perusahaan dengan pemerintah daerah lamandau,"Pungkasnya.(net/usman)

0 komentar:

Posting Komentar