Kamis, 08 Maret 2018

Film Takut Kawin Diburu Penonton

 Film Takut Kawin Diburu Penonton

Jakarta, Target News
      Ratusan penonton film membanjiri bioskop di Jabodetabek untuk menyaksikan film Takut Kawin yang mulai tayang hari ini. "Penasaran sama judulnya,  terus kata temen-temen ceritanya seru  dan lucu,"  ujar Nia saat ditemui awak media di bioskop di kawasan Blok M. Kamis (8/2).
       Usai nonton Nia mengaku puas dan terhibur setelah menyaksikan film yang dibintangi Herjunot Ali,  Indah Permatasari,  Asri Welas,  Babe Cabita dll itu.  "Saya pikir film drama biasa,  orang yang takut kawin.  Tapi ternyata ceritanya lucu, komedi segar,  tanpa bumbu slaptik ala film komedi Indonesia pada umumnya.  Para pemainnya tanpa melucu,  tapi membuat kita tertawa terbahak, melownya juga ada. Pokoknya komolit deh, "ujar Nia puas. 
       Hasil pengamatan penulis di beberapa bioskop di Jabodetabek film besutan Syaiful Drajat ini paling diburu penikmat film Indonesia. 
      "filmnya keren,  lucu, sedih tanpa dibuat-dibuat. Pokoknya rekomended deh,  buat kamu yang belum punya pilihan film yang akan di tonton weeekend minggu ini," Ujar Hasby usai nonton di bioskop Platinum  Cineplex Cibinong Square. 
        Nasrul Warid selaku produser film Takut Kawin mengaku film yang diproduksi akan terus diburu penggemar film Indonesia yang menunggu hadirnya film komedi segar yang penuh inspirasi.  "Sekarang masyarakat kan lagi memburu film Indonesia yang berkualitas  dengan suguhan dan konsep yang berbeda," tandas Nasrul Warid. (Tebe)

0 komentar:

Posting Komentar