Kamis, 08 Maret 2018

Film Takut Kawin Komedi Romantis


Produser Amanah Surga Produksi,  Nasrul Warid bersama Muhaimin Iskandar usai nobar film  Takut Kawin di CGV Grand Indonesia Jakarta

Film Takut Kawin Komedi Romantis


Jakarta, Target News
         Adegan pembuka film ini sudah berhasil memancing tawa penonton, ketika Bimo (Herjunot Ali) “dipaksa” oleh teman-temannya untuk melamar Lala (Indah Permatasari). Tetapi karena Bimo tidak memiliki persiapan apa-apa, temannya, Ganda (Babe Chabita) meminjam cincin seorang lelaki untuk diberikan kepada Bimo, yang kemudian memasukkannya ke jari manis Lala. Adegan melamar dengan memasukkan cicin batu akik lelaki ke jari Lala mengundang tawa.
       Film berdurasi 90 menit ini berhasil memberikan hiburan yang segar. Setiap pemain berkontribusi bagi keberhasilan itu. Bukan saja para komika yang memang memiliki keahlian berkomedi ria, pemain seperti Herjunot Ali, Junior Liem, Asri Welas dan Denny Chandra ikut menghidupkan cerita. Tentu saja apresiasi patut diberikan kepada Indah Permatasari yang berakting begitu kuat, terutama ketika memperlihatkan mimik marah dan sedih.
        Para wartawan  film yang biasanya kritis dan pelit untuk tertawa kalau film tidak lucu.  Ketika nonton film ini pada tertawa lepas. "Sebagai penonton saya terhibur, keren,  saya berharap film ini bisa di nikmati penikmat film Indonesia,"  ujar Herman Wijaya,  kritikus film dan wartawan senior ini tanpa tedeng aling-aling.  (Tebe) 

0 komentar:

Posting Komentar