Rabu, 14 Maret 2018

Sandiaga Uno, Nobar Film Takut Kawin


Sandiaga Uno,  Nobar Film Takut Kawin

Jakarta, Target News
     Hari Kamis (15/2)   Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama ribuan pasukan Orange se Jakarta untuk nobar film Takut Kawin. Hal tersebut dikatakan Nasrul Warid sang produser Amanah Surga Produksi kepada sejumlah awak media. "Insya Allah pak Sandiaga Uno nonton bareng film Takut Kawin bareng pasukan orange pada hari Kamis ini," ujar Warid senang.
         Warid juga mengungkapkan sejak beredar di bioskop di seluruh Indonesia, film Takut Kawin terus diburu penggemar film Indonesia. "Alhamdulillah penontonnya terus meningkat, soal jumlahnya saya belum bisa ungkapkan sekarang. Karena pertunjukan masih berlangsung," ujar produser muda penuh inovatif ini.
         Alasan Sandiaga Uno nonton film yang dibintangi utamai Herjunot Ali, Indah Permatasari, Asri welas Babe Cabita dll. Dalam rangka mendorong tumbuhnya ekonomi kreatif di wilayah DKI Jakarta. Dan bisa memancing warga DKI Jakarta untuk menyerbu bioskop, menyaksikan film komedi segar yang menghibur. "Harapan saya, dengan menontonnya Pak Sandiaga Uno, bisa memancing warga DKI lainnya untuk datang ke bioskop menyaksikan film Takut Kawin," pungkas Warid. (tebe)

0 komentar:

Posting Komentar