Sabtu, 10 Maret 2018

Ramasindo Siap Produksi Film Laga



Ramasindo Siap Produksi Film Laga

Jakarta, Target News
      Banyak cara dilakukan orang dalam menyiapkan karya film agar hasilnya memuaskan dan berstandar nasional.  Adalah Ramasindo Pictures,  yang mencoba menggaet calon artis pendukung film The Last Target yang akan diproduksinya dalam waktu dekat
        Seperti yang dilakukan rumah produksi Ramasindo Pictures, jelang persiapan penggarapan tesaer film perdananya ‘The Last Target’, dengan menggelar pelatihan serius bagi para calon bintangnya agar dapat tampil maksimal saat produksi.
       "Sebagai rumah produksi baru,  tentu kami harus membuktikan kalau kami juga mampu membuat  Studio Ramasindo Pictures yang digawangi Rahmadan Islan, menggaet sutradara sinetron dan ftv, Surya Lawu untuk memberikan pelatihan class acting kepada puluhan talen yang dikelolanya.
        Sutradara yang pernah sukses menggarap sinetron Intan (Sinemart, 2006) dan Cahaya (Sinemart, 2007) tidak saja memberi menu basic seni peran, lebih dari itu Surya Lawu juga melakukan pendalaman materi secara singkat tentang dunia seni peran.
     “Dengan menggelar class akting ini, kami harapkan bisa melahirkan bibit baru…” ujar Surya Lawu.
        Selanjutnya, usai menggelar clas akting, persiapan produksi film-pun segera di lakukan , diawali dengan pembuatan teaser berdurasi 90 detik.
        “Class akting ini, kami lakukan sebagai upaya melahirkan bibit baru bintang film, sekaligus melibatkan mereka semua di dalam produksi film perdana kami The Last Target,” jelas Rahmadan kepada awak media, Minggu pekan lalu, di kantornya sekitaran Jakarta Selatan.
        “Sebelumnya produksi berlangsung, kami akan membuat teasernya dahulu, yang rencananya digarap oleh mas Surya Lawu,” lanjutnya.
        Film The Last Target bergenre drama-action, yang nantinya akan memasang sederet bintang beken.
         Film ini akan mengawali penayangannya secara internasional di beberapa ajang festival internasional sebelum di rilis secara resmi di bioskop tanah air.
           Sementara Surya sendiri mengakui bahwa tidak mudah ‘menggarap film bertema laga’
           “Persiapannya harus matang, apalagi film ini nanti mau di gadang ke ranah festival dahulu. Agar meraih perhatian inaternasional,” jelasnya.
         Selain class akting, Rahmadan juga mendatangkan instruktur laga, untuk melatih dasar-dasar beladiri kepada para talennya.
        “Kami ingin hasil yang maksimal untuk The Last Target,” pungkas Rahmadan. (Tebe)

0 komentar:

Posting Komentar