Jumat, 02 Juni 2017

Satker Penata Bangunan dan Lingkungan Kerja Keras Di Sulbar

Satker Penata Bangunan dan Lingkungan Kerja Keras Di Sulbar

Mamuju, Target News
Satuan Kerja Penata Bangunan dan Lingkungan Sulbar tetap berkomitmen untuk bekerja keras menata lingkungan dan bangunan di Sulbar, hal terlihat dari hasil pantauan Koran Investigasi di beberapa tempat se Sulbar, mungkin tidak terlalu berlebihan jika kerjanya yang nyata di nikmati oleh masyarakat di beberapa tempat di wilayah Sulbar, seperti taman,penata bangunan yang teratur.
Sehingga harapannya kedepanya Sulbar menjadi kota yang terindah, kerena penata bangunan serta lingkungannya pun teratur rapih, salah satunya taman di Kota Mamasa yang sampai saat ini masyarakat dapat menikmati oleh masyarakat di taman itu pada malam hari,bukan hanya masyarakat biasa saja termasuk para pelajar berbondong-bondong tiap harinya menghirup udara segar di taman Kota Kabupaten Mamasa itu. Dan tak kala hebatnya taman Kota Mamuju yang kita kini menjadikan tempat olahraga di sekitar taman itu,  masih dinikmati oleh warga sekitarnya.
Menurut salah seorang pengujung Misrawati, “Dirinya hampir tiap akhir pekan mendatangi taman itu dengan buah hatinya untuk melakukan refreshing sambil menikmati udara segar di taman,” ucap ibu satu anak itu ke Koran Investigasi.
Terpisah, Kepala Satuan Kerja Penata Bangunan dan Lingkungan Arifin, ST, MT  mengungkapkan bahwa tujuan dari program yang kami lakukan,  tentunya untuk kepentingan masyarakat. Olehnya kami harap kedepannya agar masyarakat tidak membuang sampah di sembarang tempat, terutama di taman yang kita telah kerjakan, agar masyarakat dapat menikmati taman itu dengan bersih dan rapih.
Lanjutnya, untuk tahun ini, “ Kita terus berupaya agar semua kabupaten maupun kota kecamatan se Sulbar memiliki taman sebagai tempat refreshing dan tempat untuk menikmati indahnya tatanan kota, serta adanya taman,” tandas Arifin dengan seriusnya.(Musraho)

  

0 komentar:

Posting Komentar