Senin, 11 Desember 2017

Bentuk Tim Pemenangan ‘Prof Andalan’

Bentuk Tim Pemenangan ‘Prof Andalan’

Jeneponto, Target News
Rapat finalisasi pembentukan tim pemenangan ‘Prof Andalan’ untuk Kabupaten Jeneponto berjalan lancar dan aman, pasalnya rapat pembentukan tim ini untuk membantu Ketua Umum H. Jufri Lalang yang sebelumnya sudah diputuskan secara aklamasi untuk menakhodai tim relawan ini. Katanya salah satu peserta, “Rapat ini yaitu penggabungan relawan-relawan yang sudah terbentuk  jauh-jauh sebelumnya seperti,  Nurdin.Abdullah Community, (NAC), Pandawa, Barisan muda, Gerrhana dan tim keluarga bentukan Kr. Sila”.
Rapat finalisasi ini untuk menentukan siapa yang akan menjadi korcam dan kordes untuk membantu pergerakan dalam rangka memenangkan ‘Prof Andalan’ pada kontestasi pilkada gubernur dan wagub Tahun 2018-2023.

Rapat ini dilaksanakan di rumah pemenangan Prof andalan di Jl. Poros Bantaeng -Jeneponto/pammenfkang bulo-bulo. Dan rapat ini diikuti sekitar 100 orang yang berasal dari 11 kecamatan. Rapat ini dipandu fasilitator dari tim kordinator pemenangan  provinsi yaiu  BAMS (Bahmid). (Andi Syarif Mallarangan)

0 komentar:

Posting Komentar