Jumat, 22 Desember 2017

Lois Merry Cuti Kuliah Demi Putri Pariwisata

Lois Merry Cuti Kuliah Demi Putri Pariwisata

Tangsel, Target News
        Satu lagi anak bangsa berprestasi di dunia internasional.  Kali ini Lois Merry Tangel Putri  Pariwisata 2016. Lois  berhasil  menyabet 5 gelar pada  Ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia. Gadis asal Manado ini menggondol Miss Tourism Cosmopolitan International 2017/2018, Runer up Miss Tourism International 2017/2018, Miss Charming Carlo Dino,  Miss Gorgeous Beverly Wilshire,  Miss Dearest Grace. "Puji Tuhan,  ternyata kerja keras saya selama setahun  dapat apresiasi  dari dewan  juri Miss Tourism 2017. Sehingga dapat 5 tradisional,"  ujar Lois saat ditemui media ini di acara Welcoming  Home Lois Merry Tangel di hotel Western Mangga Dua Hotel  And Residence Jakarta.  Kamis (21/12).
       Diakui Lois pencapaiannya ini merupakan hasil kerja kerasnya selama 1 tahun. Menyadari untuk menggapai prestasi di mancanegara membutuhkan pengorbanan besar. Maka Lois pun sampai harus meninggalkan bangku kuliahnya.
      "Demi mengejar  mimpi saya, maka harus ada yang dikorbankan.  Nah saya lebih memilih cuti  kuliah dan alhamdulillah kampus  mendukung keputusan  yang  saya ambil," ujar mahasiswi Universitas Sam Ratu Langi jurusan International Business Administration.
      ”Terima kasih untuk keluarga saya Yayasan El John Indonesia terlebih khusus pak Johnnie Sugiarto yang telah mewujudkan mimpi seorang anak asal Sulawesi Utara menjadi nyata. Setiap usaha dan kerja keras saya lakukan mulai dari persiapan hingga GF dengan penuh totalitas dan integritas. Karena Itulah saya , saya ingin dunia melihat wanita indonesia seperti itu,” jelas Lois.
         Setelah meraih prestasi di mancanegara,  kini Lois tengah persiapan untuk keliling ke 34 Provinsi di Indonesia untuk mempromosikan destinasi  wisata  di seluruh provinsi  di Indonesia. 

      "Sekarang  saya tinggal melaksanakan tugas  dari Kementerian Pariwisata  untuk mempromosikan  wisata Indonesia biar dikenal di Indonesia dan mancanegara. Ini tugas berat  yang mesti saya laksanakan sebagai  Putri Pariwisata," tutup Lois Merry Tangel.(Tebe)

0 komentar:

Posting Komentar