Minggu, 24 Desember 2017

Artis-artis Film Arumi Berolahraga Zumba Bareng Warga Bekasi

Artis-artis Film Arumi Berolahraga Zumba Bareng Warga Bekasi

Bekasi, Target News
      Artis pendukung film Arumi berolahraga Zumba Party bersama masyarakat Bekasi di Mall Revo Twon Bekasi Minggu, 24 Desember 2017. Hadir artis muda berbakat Aditya Suryo, Nadira Maharani, Melvionita dan Rizka Maharani. "Senang bisa berolahraga Zumba bersama masyarakat Bekasi. " ujar Melvionita dan Aditya Suryo usai Zumba sambil membagikan voucher film Arumi yang bakal beredar 11 Januari 2018.
        Kehadiran artis-artis film besutan Nayato Fionala ini ke Bekasi dalam rangka mendekatkan kepada penggemar film horor yang ada di kota Bekasi dan sekitarnya. "Saya dengar di Bekasi penggemar film horor Indonesia jumlahnya sangat banyak. Untuk itu kami hadir untuk menyapa mereka. Sebagai rasa cinta, kami memberikan voucher nonton film Arumi," ujar Nadira Maharani salah satu pendukung film horor modern produksi Flying Stars Pictures.
         Diyakini Ahmad Valis Akbar selaku produser film Arumi, film horor produksinya bakal diburu pecinta film Indonesia yang memang lagi happening akan film setan-setanan. "Kalau melihat animo dari medsos kami, masyarakat penggemar film, lagi menunggu film Arumi. Insya Allah akan sukses," kata Valis optimis.  
         Olahraga Zumba di Indonesia belakangan memang tengah digemari masyarakat, untuk itu pengembang apartemen murah Meikarta mendukung kegiatan party Zumba bareng artis film Arumi. "Meikarta mendukung olahraga yang Tengah digemari masyarakat Indonesia,"  ujar Maulana Yusuf Supervisor Meikarta. (Tebe)

0 komentar:

Posting Komentar