Jumat, 29 Desember 2017

Idang Rasjidi Mimpi Pangkal Pinang Jobb Jadi Event Kelas Dunia

Idang Rasjidi Mimpi Pangkal Pinang  Jobb Jadi Event  Kelas Dunia

Babel, Target News
      Sebagai putra daerah  Pangkal Pinang, Idang Rasjidi ingin memerdukan kampung  halamannya dengan musik Jazz.  Sebagai  gebrakannya Idang bersama Pemerintah Provinsi  Bangka Belitung menggelar  Jazz On The Bridge (Jobb)  
      "Sebagai putra daerah  saya ingin  menghadirkan event musik berskala Internasional.  Sebagai  langkah awal,  kami menghadirkan Jobb," ujar Idang  saat menggelar jelang pagelaran Jobb yang digelar 30-31 Desember 2017 bertempat  di bawah Jembatan Emas Pangkal  Pinang,  Bangka Belitung. 
         Sebagai gebrakan perdana Idang menggandeng musisi Jazz beken Mus Mujiono dan Fariz RM. "Kalau Jobb sukses, saya tantang panitia  untuk  menggelar event Jazz kelas dunia. Saya sudah katakan pada panitia,  saya kasih waktu  satu bulan  untuk  menyusun proposal untuk  event  Jazz kelas dunia  di Pangkal Pinang  di tahun 2018. 

        Mus Mujiono berharap event Jobb 2017 bisa sukses dan di kemudian hari Jobb bisa digelar lebih besar  dan melegenda seperti  Java Jazz. "Saya optimis Jobb bisa berkembang dan bisa lebih besar dan melegenda seperti event Jazz  di tempat  lain.  Misalnya Java Jazz," ujar Mus Mujiono berharap. (Tebe) 

0 komentar:

Posting Komentar