Jumat, 22 Desember 2017

Dadang Bener-Benar Nekat

Dadang Bener-Benar Nekat

Jakarta, Target News
        Untuk menjadi penyanyi kondang butuh trik khusus, kalau pedangdut cewek harus memiliki goyang tertentu. Karenanya, penyanyi anyar asal Kalimantan Tengah Dadang bermodal nekat terjun ke industri musik Tanah Air.
       "Saya sejak remaja hobi menyanyi dan mencipta lagu, dan saya masuk dapur rekaman bermodal nekad. Makanya oleh pak Rahayu nama saya ditambahin Nekad. Jadilah nama saya Dadang Nekad," ujar Dadang saat peluncuran album perdananya bertajuk Ibu di restoran Aljazeerah Jakarta Pusat. Jumat  (22/12) .
      Sesuai judul albumnya, Ibu. Maka momentum hari Ibu dimanfaatkan untuk peluncuran album istimewanya bareng penyanyi cilik Talitha Thyona Agatha. Keduanya  bernaung di bawah bendera label ternama, Nagaswara Music & Publishing.
          Sebelumnya, Dadang dikenal sebagai pengusaha dan penyelenggara hiburan alias EO (event organizer). Berangkat dari usahanya itu, membuat ia berkenalan dengan Rahayu Kertawiguna bos Nagaswara Music.
       "Saya senang akhirnya bisa kerjasama dengan Pak Rahayu bos Nagaswara. Karena bisa kerjasama dengan salah satu raksasa label rekaman suara impian saya sejak lama ,” katanya.
       Untuk Albumnya berisi 10 lagu baru dan 3 lagu lain sebagai bonus track. Beberapa di antaranya berjudul ‘Gombal Lu’, ‘Engkau Dimana’, ‘Cerita Cinta’ dan banyak lagi. 

       Lantaran kejelasan Dadang terjun ke belantara industri musik yang keras, membuat Rahayu produser rekaman suara tertarik untuk kariernya. "Menjadi penyanyi top memang tidak sekedar butuh suara bagus tapi juga dibutuhkan kenekatan. Dan Dadang bermodalkan itu, ini yang membuat saya mau kerjasama dengan dia," tandas Rahayu Kertawiguna. (Buyil)

0 komentar:

Posting Komentar