Kamis, 17 Mei 2018

Ariel Tatum Tertekan Berhadapan dengan Jajang C Noer


Ariel Tatum  Tertekan Berhadapan dengan Jajang C Noer

Jakarta, Target News
     Akting di depan kamera film dan sinetron  buat Ariel Tatum sudah khatam. Untuk itu Ariel mengaku tertantang untuk akting di atas panggung pegalaran drama tradisional. "Jujur sebagai pemain sinetron dan film,  saya kepingin akting drama di atas panggung. Seperti pertunjukan teater gitulah," cetus Ariel Tatum saat jumpa pers jelang pertunjukan Langit 7 Bidadari. 
        Karenanya ketika Harry De Fretes, aktor komedian yang tengah menggarap pertunjukan pagelaran drama dengan tajuk Langit 7 Bidadari yang bakal dipentaskan 1 Juni 2018. Langsung disambar bintang film Ariel dan Raja Langit. 
         "Jujur sejak lama pengen ngerasain main teatet atau pertunjukan ukan panggung.  Makanya begitu Oom Harry De Fretes nawari untuk terlibat di pertunjukan Langit 7 Bidadari langsung saya terima," ujar Ariel dengan wajah sumringah. 
         Namun begitu latihan Ariel mengaku tertekan,  semua lantaran ia mendapat lawan main artis senior yang namanya besar lewat pertunjukan teater seperti Jajang c Noor dan Harry De Fretes. 
        "Begitu yang main artis-artis panggung seperti Tante  Jajang dan artis senior seperti Tante Sofia Lanjuba dan Ririen Ekawati.  Saya langsung tertekan dan down berat," aku Ariel terus terang. 
        Ariel mengaku beruntung disutradarai Harry De Fretes yang terus mensuportnya ketika ia mengalami tekanan mental lantaran berhadapan dengan Jajang C Noer.  "Oom Harry terus memberi suport tatkala saya jatuh mental,  saya terus diberi kebebasan dalam berekspresi. Ini salah satu yang membantu saya cepat cair dengan teman-teman yang lain," pungkas Ariel Tatum. (Nia Kurniati) 

0 komentar:

Posting Komentar