Sabtu, 19 Mei 2018

Jeritan Hati Henny Mona Menuggu Rio Reifan


Jeritan Hati Henny Mona Menuggu Rio Reifan

Jakarta, Target News
      Jarang ada wanita yang setia menunggu kekasihnya keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP), tapi beda dengan Henny Mona sejak pacaran Rio Reifan bintang sinetron yang tengah kesandung masalah narkoba. "Aku cinta mati,  apapun yang terjadi aku akan menikah sama Rio," ujar  Henny saat secara tidak sengaja ketemu penulis di LP Bulak Kapal Bekasi. 
       Sebagai bukti cinta Mona pada bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji.  Henny membuat lagu soal jeritan hatinya yang bertajuk Kupercaya Takdir Tuhan, semua itu dilakukan sambi menunggu bebasnya Rio.  "Saat aku kangen yang tak terbendung,  aku tuangkan di buku diare.  Kata temenku yang pencipta lagu, bagus neh,  jeritan Hatimu jadi lagu. Wah seru neh,  akhirnya Jay Jalalu teman ku membuatkan musiknya,"  ujar Henny. 
      Yang membuat Henny  sering dilanda rindu berat sama Rio adalah cara memanjakan dirinya saat bertemu.  "Rio,  walau keras wataknya tapi sebenarnya hatinya melow dan ngemanjain aku banget. Ini yang tidak aku dapatkan dari laki-laki lain," tandas Henny.  
       Karenanya, Henny  menunggu momen Rio keluar Lapas yang diperkirakan pas Lebaran mendatang. "Kalau sekeluar lapas kondisinya kondusif,  kita berencana melangsungkan pernikahan.  Semuanya sudah ready," tukas Henny. 
       Henny menambahkan, single perdananya akan dijadikan gif saat pesta nikah nanti.  "Single ini sebenarnya sudah bisa dinikmati di youtube, tapi kalau fisiknya akan kami jadikan gift saat kami menikah nanti,"  pungkas Henny Mona. (Nia Kurniati)



KUPERCAYA Takdir TUHAN

by Henny Mona

Di dalam kesedihan ini 
Dalam tangis dan gelisahku
Serpihan dihatiku
Kucoba tuk satukan
Demi cinta dan harapan ku..
Oh tuhan pengasih penyayang
Hanya padamu ku berserah
Kuatkan lah imanku
Didalam kepedihan
Karna cintaku ikhlas padanya...
Kupercaya takdirmu Tuhan 
Ini yg terbaik untukkut
Cobaan yg penuh rintangan
Akan aku jalani. 
Kupercaya takdirmu Tuhan
Ini yg terbaik untukku
Manusia tiada yg sempurna
Tiada yang abadi....2x

0 komentar:

Posting Komentar