Selasa, 10 Januari 2017

Pelantikan Pejabat Pemkab. Maros Di Tengah Guyuran Hujan

Pelantikan Pejabat Pemkab. Maros Di Tengah Guyuran Hujan

Maros, Target News
Mereka para pejabat eselon II, III, dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros yang dilantik di Pallantikang Kompleks Kantor Bupati Maros, Selasa (03/01/2017)  pagi, meski di tengah hujan deras  mengguyur, acara tetap terlaksana dengan baik.
Sekitar 600 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki berbagai jabatan  yang tersedia.
Dikatakan H.M.Hatta Rahman, Bupati Maros bahwa mutasi hari ini sebagai tindak lanjut perampingan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru untuk ASN di jabatan eselon. Juga dimaksudkan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan bisa menciptakan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang lebih baik lagi pada tahun 2017 ini.
"Semua pejabat lama akan diakomodir sepanjang tidak bermasalah, kalau masih ada yang belum terakomodir, akan ditempatkan sebagai pejabat fungsional, kita tidak mau rugikan siapapun," ujar Bupati Maros dua periode.
Lanjutnya, mutasi ini terkait juga dengan penataan asset, Pemerintah Kabupaten Maros menginventarisir kendaraan dinas roda dua sebanyak 1400 dan mobil sejumlah 400 diparkir di halaman kantor bupati untuk melihat kondisi terakhir. Setelah dicek fisik akan diberikan kembali kepada penanggung jawab masing-masing.
600 ASN ini dibacakan Surat Keputusan (SK) mutasinya satu persatu di depan Bupati Maros H.M Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Maros, Hongku Otto, Dandim Maros, Kapolres Maros dan Wakil Bupati Maros selama empat jam lebih.(Andi Syahruddin)


0 komentar:

Posting Komentar