Selasa, 10 Januari 2017

SMAN 1 Kajuara Tuan Rumah KKG

SMAN 1 Kajuara Tuan Rumah KKG

Bone, Target News

Upaya peningkatan pengembangan pola pembinaan guru dan tenaga kependidikan ditingkat satuan pendidikan, guna mewujudkan pendidikan bermutu, beberapa pekan lalu Dinas pendidikan Provinsi telah melaksanakan KKG disemua tingkatan dan dilaksanakan secara serentak di masing-masing sekolah yang telah ditunjuk disemua Kab/Kota yang ada di Prov. Sulsel.
Demikian halnya yang baru-baru dilakukan di Aula SMAN 1 Kajuara,  diikuti sebanyak 40 guru yang berasal dari dua kabupaten yaitu Kab. Sinjai dan Kab. Bone, dimana KKG kemarin sudah merupakan angkatan ke 3, seperti yang dikatakan oleh Kepala SMAN 1 Kajuara A. Muh Thahir, S.Pd.   

Muh Thahir saat ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan, “Ditunjuknya sekolah kami sebagai tuan rumah kegiatan merupakan suatu kebanggan dan suatu kehormatan, untuk itu kami pihak tuan rumah akan memberikan pelayanan yang lebih baik, kendati demikian kami pun juga tak luput dari berbagi kekurangan,” jelas Muh. Tahir dengan merendah  dalam pelaksanaan kegiatan KKG program Dinas Pendidkan Provinsi.(Darwis/Hery)

0 komentar:

Posting Komentar