Rabu, 25 Januari 2017

Nina Wang Buktikan Nasionalisme Lewat Lagu

                     
                  Nina Wang Buktikan Nasionalisme Lewat Lagu

Target News
Banyak cara bisa dilakukan anak bangsa untuk menunjukan nasionalismenya. Salah satunya dengan membuat tembang bernuansa spirit perjuangan. Hal tersebut dilakukan oleh rockerwati yang telah tengah naik daun Nina Wang dengan meluncurkan single ‘Semangat Indonesia Ku’ penyanyi Nina Wang sepertinya ingin membangkitkan spirit masyarakat ditengah kondisi negeri saat ini.
          "Sejak kecil senang dengan pelajaran kebangsaan dan sejarah. Selain itu,  saya juga senang berorganisasi yang membuat saya makin cinta Indonesia. Dan semu itu saya tuangkan dalam sebuah yang saya persembahkan untuk Indonesia," kata Nina Wang saat peluncuran album Semangat Indonesiaku di Taman Menteng baru baru ini.
            Sesuai judul album, maka lagu Semangat Indonesiaku diambik dari lagu Semangat Indonesiaku. Sebuah lagu pembuka dari 6 lagu yang dikemas secara apik.
       Dalam album tersebut, terdapat tiga lagu lama karya Nina Wang yang bernuansa rock yakni Sedang Jatuh Cinta (Cinta Gila), Salah Mencintai dan Menjauh Dariku (Pergilah).
        Semua lagi direkan oleh 3 D Record dan diproduseri oleh Boetje Rose C dengan aransemen ulang oleh Haposan Tumanggor dan Jack Naibabo dari Ellectra Band.

        "Dalam mini album saya kali ini, sengaja saya tampilkan lagu lama saya dengan tujuan agar albumnya lebih semarak," pungkas Nina Wang. (Buyil)

0 komentar:

Posting Komentar