Selasa, 10 Januari 2017

Pendukung ABM ENNY Tumpah Ruah Di Manakarra

Pendukung ABM ENNY Tumpah Ruah Di Manakarra

Mamuju, Target News
Pilkada serentak Prov. Sulbar tampilkan 3 paslon gubernur dan wagub, Nomor Urut 3, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeny Anwar (ABM-Enny), kampanye akbar di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, orasi politik Calon Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni (Enny) tampil memukau dan meyakinkan para konstituennya, meski panas terik matahari menyengat di badan.
“Bukan janji kami tebarkan, tapi lebih dari itu bukti-bukti sudah ada di depan mata. Kami melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Kita wujudkan pembangun lebih maju di Sulbar,” kata Enny saat kampanye akbar di Anjungan Pantai Manakarra (08/01), di tengah puluhan ribu simpatisan dan relawan serta pendukung setianya.
Di kesempatan Sama, Ali Baal Masdar (ABM), mantan Bupati Polman dua priode ini berjanji akan melakukan pembangunan secara adil dan merata bagi masyarakat Sulbar, tanpa dibeda-bedakan. Ia tidak mau lagi ada bupati yang tidak sejalan dengan pemerintah provinsi, dan menjadikan pemerintahannya bersih.
Kedepannya lanjut ABM,  pemerintahannya nanti akan mengutamakan pembangunan infrastruktur, pemberian modal dan pembangunan sumber daya manusia serta kesehatan. Kemudian membangun lapangan kerja, bukan mencari lapangan kerja, katanya. Dengan cara membangun balai tenaga kerja yang melatih masyarakat jadi terampil dan siap terjun di dunia kerja, berarti warga Sulbar mandiri dalam berusaha.
Kampanye akbar Paslon Nomor Urut 3, ABM-ENNY di Anjungan Pantai Manakarra disambut tumpah ruah dengan 18 ribu massa pendukung dari berbagai pelosok Kab. Mamuju Sulbar, serta turut hadir dari berbagai partai-partai pendukung antaranya, Ketua Tim Sukses, Bupati Matra Agus Ambon Djiwa, Sekretaris Partai Nasdem Abd Rahim, DPP partai Nasdem Malkam Amin dan Sekjen Pan Eddy Soepari. Sebagai MC Helmi Yahya, dibantu Jen Salimar disertai penampilan artis Ine Sintia dan Armada band.
Demikian juga politikus senior, mantan Gubernur Sulbar dua periode, suami Enny Anggraeny, Anwar Adnan Saleh tampil ke podium memberikan orasinya untuk mengajak hadirin memilih Nomor Urut Tiga, namun dipertengahan ia menenangkan massa yang meminta siraman air dari mobil pemadam kebakaran, karena gerah kepanarsan.
“Saya tahu saudara-saudaraku kepanasan, tapi ternyata kita pinjam mobil pemadam kebakaran tidak dikasihkan, nanti kalau Pak ABM jadi Gubernur beli mobil pemadam kebakaran 50, siram semua ini. Kita pinjam tidak diberi padahal itu bukan milik pribadi tapi rakyat punya,” teriak Anwar.
Massa pendukung rela mengorbankan waktu dan tenaga mereka, mengambil bagian dalam kampanye akbar yang digelar tanpa tanding di Sulbar. Menurut salah satu massa pendukung dari Mamuju, Dahlan dan kawan-kawan ke media ini, mengatakan bahwa mereka datang dari jauh pelosok Mamuju, hanya untuk mengikuti kampanye akbar Paslon Nomor Urut 3 saja.
Mereka yakin pasangan ABM-ENNY lah yang akan menang pada pemilihan Gubernur Sulbar pada 15 Februari mendatang, "Kami datang Pak, untuk menyaksikan kampanye akbar terhadap dukungan kami. Walaupun kami  harus membeli bahan bakar, dan ongkos segala macam dari sendiri” tandas Dahlan.
Sementara itu salah satu kader partai PDI Perjuangan Hj. Illa Kelamor ke media ini mengungkapkan bahwa masa yang yang hadir saat ini merupakan bukti kerja keras tim relawan selama ini, tentu di harapkan agar bekerja lebih keras lagi sampai pada hari H nantinya, jangan terlena dengan melihat massa yang hadir, “Dan kami yakin bahwa ABM-ENNY lah yang memimpin Sulbar ke depan,” ungkap Hj. Illa dengan mantap ke media ini.
Kata Hj. Illa lagi bahwa massa yang datang saat ini bukanlah massa yang dibayar oleh tim sukses melainkan massa fanatik dukungan ABM-ENNY jadi Pemimpin Sulbar. Dan ini hasil dari kerja keras tim relawan dalam sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.
Perlu kita ketahui lanjut Illa, massa yang hadir di luar dugaan kita, karena ibarat kita masuk di kandang lawan, ternyata luar biasa massa yang datang, hingga menembus belasan ribu orang.

 “Di hadiri 18 ribu massa pendukung tanpa harus mengeluarkan biaya bahan bakar, dan konsumsi bagi pendukung. Tentunya hal ini menjadi sebuah Suprise besar, bagi kami. Bagaimana kalau kampanye di kandang sendiri? Olehnya itu, kami harap semua para pendukung untuk tetap solid serta tunjukkan bahwa pasangan nomor tiga lah yang akan terpilih menjadi Gubernur Sulbar pada  15 Februari mendatang.(Musraho)

0 komentar:

Posting Komentar